http://www.foodnetwork.ca/recipes/Dessert/Berries/recipe.html?dishid=5591

twilight saga lover

twilight saga lover
buku versi china

Sabtu, 17 April 2010

WHEN THE B'DAY WISHES COMES TRUE




JUMAT, 16 APRIL 2010
Pulang kuliah mampir ke asrama buat solat n ganti baju coz rencana mau jalan ke boSQ sm oi n dwi.
berangkat dari asrama jam 16.35 wib, di jalan oi bilang kalo "babi" (gebetannya oi) janjian mau dateng juga. sampai di BOSQ langsung ke XXI liat jadwal film ternyata ga da yg menarik hati.
nemenin dwi ke toilet sebentar, eh pas keluar oi MENGHILANG!!!!!!
Dwi bilang oi mw ketemu sama babi dulu. sambil nunggu oi n babi, aku dan dwi duduk di dpn OZON cafe. ga lama kemudian aku ngajak dwi ke gramed tpa ga mw (dwi emang paling males kalo diajak ke gramed) tapi anehnya dwi sama sekali ga mw n berusaha mencegah aku biar ga ke gramed juga dan waktu aku ajak buat liat2 aksesoris dwi langsung mw. dari toko aksesoris aku paksa dwi ke gramed dan akhirnya mau.
dari gramed langsung ke "PH" coz oi minta ditraktir makan di PH. sampe di PH ternyata mejanya penuh jd harus nunggu dulu, tapi untungnya ga lama da meja yg kosong dan ternyata meja langganan tiap ke PH di BOSQ pasti duduk di meja ini. Waktu nunggu meja yang kosong aku nanya ke oi mana babi??? rus oi bilang nanti oi kenalin.... rus di samping tempat duduk ada cowok gendut yg aku kira itu adalah babi soalnya pas aku liatin mukanya cowok itu senyum ke aku ya aku bales senyum juga (wah jangan2 ini beneran babi). tapi anehnya waktu aku n dwi udah dapet meja cowok itu ga ikut ke meja dan lagi2 oi MENGHILANG!!!!!! Katanya sih mau ngejemput babi (kalau babi baru mau di jemput, jd cowok gendut yang tadi aku senyumin itu siapa????? salah orang dong, huaaaaaaa malunya aqyuuuuuu.......
pas lagi pilih2 menu tiba2 dwi senyum2 mencurigakan pas aku nengok kesamping, taraaaaaaaaa muncul lah cowok yang aku tahu bukan babi bawa blackforest lengkap dengan lilinnya.....
aku kaget setengah mati sampe spechlesss. ternyata yang dateng Hery....
walaupun dari kemaren udah curiga tp aku bener2 ga nyangka oi sm dwi bisa ngedatengin hery hari ini. aku jadi salah tingkah n ga tahu harus ngomong n ngelakuin apa. sayangnya hery ga bisa lama2 coz ada yang mau nganter barang ke rumahnya.

perasaan ku saat itu campur aduk, tentu aku senang, keget juga, tapi ada kecewanya juga.
thanks to oi n dwi for made my b'day wishes come true...
luv u galzzz



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar