http://www.foodnetwork.ca/recipes/Dessert/Berries/recipe.html?dishid=5591

twilight saga lover

twilight saga lover
buku versi china

Rabu, 10 Februari 2010

Strawberry On The Shortcake (SOS) "movie"


Nah kalau yang ini SOS versi film bukan resep!
Drama seri percintaan asal Jepang ini ada 10 episode, pemeran utama prianya adalah aktor ganteng yg punya baby face dan senyum yg manis Hideaki Takizawa dengan lawan main pemera utama wanitanya adalah Kyouko Fukada.
Cerita filmnya romantis dan agak2 "the virgin" (cinta terlarang maksudnya....) coz Takizawa fallinlove with his step-sister Fukada. ada cinta segi limanya juga (kyouko suka sama kaka seniornya; seniornya suka sama gurunya; temen sekelasnya suka sama takizawa; tapi takizawa malah suka sama kyouko fukada adik tirinya) dan di akhirnya takizawa sama kyouko sama2 suka.

Tapi bukan itu yg aku suka dari film ini. Yang menarik dari film ini adalah tentang karakter seseorang yang digambarkan melalui cara makan Strawberry On The Shortcake (SOS).
saat makan sos mana yg kamu makan lebih dulu, kuenya atau strawberrynya?

Do you enjoy your favourite parts first,
because you’re afraid someone else will take it from you?
Or do you enjoy it last,
BECAUSE it is your favourite?

Kyouko Fukada berperan dengan karakter yg suka makan strawberry lebih dulu baru makan kuenya dengan alasan suka sama strawberrynya dan ga mau diambil sama orang lain klalau dimakan belakangan.
Hideaki Takizawa berperan dengan karakter yg kebalikannya, dia akan maka kuenya dulu dan menyimpan strawberrynya buat dimakan terakhir "save the best for the last" istilahnya mah.

menurut aku, orang yg makan strawberry lebih dulu adalah orang yg ga sabaran dan pelit coz ga mau bagi2 sama orang lain , hehehe...
dan orang yang makan strawberry diakhir adalah kebalikannya, orang yang sabar dan ga pelit.
tapi gmn kalau yang jadi favoritenya bukan strawberrynya tp kuenya?
bener ga yah analisa aku?????

tp ada yg bilang begini:
(analisa versi seriusnya.....ditulis sama cewe ga th sp namanya lupa??//!!@@)

"I think those who take the strawberry first tend to allow themselves to enjoy life to the fullest before considering the consequences & the feelings of other people.

Those who take the strawberry last probably prefer to go through hardship, then finally allow themselves some form of enjoyment".

Difilmnya sih di ceritain kalau takizawa adalah orang yang tertutup, pemalu dan takut sama tantangan, sering dikerjain sama temen2 sekelasnya.

sebaliknya fukada diceritakan sebagai orang yang periang, ekspresif, to the point, suka tantangan, suka ngelakuin apa saja yang dia mau.

saat takizawa jatuhcinta sama fukada dia ga berani ungkapin perasaannya karena dia tahu fuka suka sama seniornya yang ternyata temen sekelasnya.

tapi fukada justru kebalikannya, saat fukada suka sama seniornya, dia langsung nembak seniornya padahal dia tahu seniornya suka sama gurunya, dia malah nantangin gurunya dan bilang suatu saat nanti senior akan lebih milih dia dibanding gurunya.

Mungkin maksudnya gini kali ya....

Orang yang makan strawberry duluan adalah orang yg akan berjuang melakukan apa saja untuk mendapatkan yang di suka dan

Orang yang makan strawberry belakangan adalah orang yang mau berkorban untuk apa yang dia suka.

Buat yang pensaran gimana cerita selengkapnya dari SOS Movie ini silahkan nonton dari DVD or VCD atau download aja.

Dan tenukan karakter yang mana sebenarnya dirimu!

So would you eat the strawberry first or last?

Hmmmm yummy.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar