http://www.foodnetwork.ca/recipes/Dessert/Berries/recipe.html?dishid=5591

twilight saga lover

twilight saga lover
buku versi china

Selasa, 30 Maret 2010

Spring In London





Buat novel lovers ada novel terbarunya Ilana Tan yg Berjudul "Spring In London". Novel ini merupakan novel ke-4 Ilana Tan yg sudah saya baca dan seperti ketiga novel sebelumnya "Summer In Seoul", Autumn In Paris", dan Winter In Tokyo" karya Ilana Tan membuat saya ga sabar pengen cepet-cepet selesai membacanya karena penasaran bagaimana ceritanya, tapi setelah selesai sampai halaman terakhir, saya jadi merasa kecewa karena saya masih terus ingin membaca tapi ceritanya sudah habis....

Setiap kali membaca novel-novel Ilana Tan saya merasa seperti sedang menonton film drama asia Korea atau Jepang. Saya sangat menyukai cara Ilana Tan Menceritakan detail cerita dengan bahasa yg membuat pembacanya merasa seperti sedang melihat dalam bentuk film. Cerita-cerita drama percintaan yg sebenernya sudah banyak diangkat dalam novel-novel atau film lain tapi dalam novelnya Ilana Tan menceritakan dengan cara bercerita yang ga "basi", Romantis tapi ga norak, sedih dan haru tapi ga cengeng. Makanya saya selalu merasa tertarik untuk membaca karya-karya Ilana Tan.

Seperti biasa, setiap selesai membaca sbuah buku yang menurut saya bagus, saya pasti akan menularkan hobi membaca saya dengan teman-teman terdekat. saya akan mempengaruhi teman-teman supaya mau membaca buku itu juga. Dan saat saya menawarkan novel karya Ilana Tan, teman-teman saya sependapat dengan saya bahwa ceritanya bagus. malahan novel Autumn In Paris yg saya pinjamkan ke teman-teman sampai keriting karena secara antri dan bergilir dipinjam dari satu orang ke orang yg lain.

Saya tidak akan menceritakan atau membuat sinopsis dari masing-masing novel, tapi saya merekomendasikan kepada para penyuka novel-novel percintaan untuk membaca salah satu dari ke-4 novel karya Ilana Tan di jamin jadi penasaran dengan cerita di ketiga novel yang lain.

Selamat Membaca....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar